Saturday, January 10, 2009

בבקשה להפסיק מלחמה, ישראל

Adakah suatu alasan yang masuk di akal bagi sebuah negara untuk menyerang negara lain? dan adakah juga alasan untuk mengirim pasukan bersenjata hanya untuk menghancurkan dan mengorbankan penduduk sipil terutama wanita dan anak-anak?

Please Stop Your Aggression, Israel!!

PS: Judul di atas juga bermakna untuk stop berperang, tapi dalam bahasa Hebrew, yaitu bahasa yang sering dipake oleh kaum Yahudi yang kebanyakan bermukim di Israel

15 comments:

adit-nya niez said...

Adakah juga alasan untuk mengakui eksistensi Israel?? Karena mulanya tidak ada negara yg bernama Israel. Mereka ada karena mencaplok wilayah yg berdaulat...

Semoga saudara2 kita diberi kekuatan oleh Allah, Amiin...

waw said...

sungguh brutal perbuatan Israel.. semoga masih ada jalan damai di bumi sana..

Rosyidi said...

Kemaren ada juga yang email aku, dengan mengatakan bahwa sebenernya yg asalnya gak ada itu Palestina.
Wah ternyata ada dua versi masalah ini.
Kalo aku sih gak peduli alasannya apapun, tetep aja yang namanya membunuh warga sipil tidak akan pernah dibenarkan dalam hukum apapun. Kecuali hukum buatan Israel sendiri :(

Bang Aswi said...

Di dalam kitab Yahudi, mereka diperbolehkan untuk membunuh, memperkosa, dll yang na'udzubillah ... orang-orang di luar Yahudi. Makanya, di Palestina yang ngelawan itu bukan hanya Muslim tapi Nasrani juga membantu.

annosmile said...

kapan tercipta kedamaian

Toim said...

@adit
wah, ketularan ahmadinejad nih.tp emang dulunya sih (yang aq tau) klo israel itu didirikan di atas negara palestina krn kelamaan dikejar2 ama nazi

@waw
sulit bung.israel ama palestina sering diajak pertemuan utk mbicarain damai, tp israel sering mengingkarinya.

@agam
aq jg blon pasti, yg aq tau israel itu didirikan utk menampung org2 yahudi yg ketakutan dikejar-kejar ama nazi, lalu dibuatlah negara mereka bersebelahan dgn palestina...

@aswi
aq jg mengira penduduk gaza semuanya muslim, ternyata nasrani pun ada.emang israel udah melakukan kejahatan kemanusiaan :(

@anno
susye bung.israel selalu keras kepala dan sombong

sawali tuhusetya said...

sungguh, perbuatan zionis israel bener2 sdh di luar batas, mas toim. pbb pun gagal menghentikan agresinya. mungkin hanya Tuhan yang bisa mengutus burung ababil utk menghancurkannya.

Andy MSE said...

Sejarahnya terlalu panjang, untuk berdamai pun terlalu sulit... Ini bukan perang agama, bukan sekedar rebutan tanah, tapi perang serakah

suryaden said...

sudah menjadi masalah yang sangat rumit karena sudah ada korban, kecuali dua-duanya bisa legowo... untuk rekonsiliasi dan mengakui kesalahan sejak ribuan tahun yang lalu... tapi masalahnya ... ini suangat sulit dilakukan... kalo tidak bisa dikatakan mustahil...

Toim said...

@sawali
burung ababil? kan israel gak nyerang ka'bah, bung sawali...
tp emang israel pun udah kelewatan, minta tolong pbb pun udah mustahil, kan markasnya kan di tempatnya temen-nya israel, yaitu amrik :(

@andy
perang serakah? ngerebutin apa yah? bukannya israel yg selalu ingin menang sendiri?

@suryaden
emang betul sangat sulit mencapai perdamaian antara israel dan palestina.setiap kali ada perjanjian, setiap kali pula dilanggar :(

thevemo™ said...

perang berakhir jika Israel Dan amerika Hancur

purwaka said...

masih ada harapan (PKS banget thu) :D

Cak Win said...

Mari kita berdoa Untuk kemenangan Palestina :)

Toim said...

@erwin
wah, kayaknya doa anda bakal sulit terkabul tuh.soalnya dimana-mana, dunia harus seimbang...

@purwaka
yah, dimana-maan selalu ada harapan walo tipis bgt

@cak win
yah, mari berdoa semoga israel menghentikan serangan ke palestina aja dulu

Ridu.web.id said...

hahaha betul banget.. bagus ya ada rimanya.. saya pikir ini adalah lagu gitu heheh